Berhenti Merokok Hanya dalam 5 Menit Karena Jijik

Tadi itu cerita Dani ya... yang berhenti merokok karena benci. Sekarang, Rahmat nih. Rahmat berhenti merokok cuma dalam 15 menit saja karena jijik.

Jijiknya kenapa?

Begini ceritanya.

Saya punya temen namanya Rahmat. Dia sudah beristri, namnya Tari. Tari ini sekarang sudah sebel sama suaminya karena udah dibilangin berkali-kali untuk berhenti merokok, masih tetep aja Rahmat merokok walaupun ngumpet-ngumpet.

Aku kasih tahu ke Tari nih. Salah satu cara menghentikan merokok itu dengan kata JIJIK. Aku kasih tahu caranya.

"Sekarang, kamu manjain dulu suamimu. Bikin dia jatuh cint lagi. Beliin dia rokok seminggu satu atau dua kali."

Gitu saranku.

"Lahh Mass.... Orang aku penginnya dia berhenti merokok kok malah suruh beliin rokok 🤦‍♀🤦‍♀"

"Kamu nurut aja..."

"Gini, pertama kamu manjain, beliin rokok, nyalain rokoknya sekalian. Nah, kalau nanti suamimu udah jatuh cinta lagi sama kamu karena kamu manjain dia, terakhiran, rokoknya kamu kasih t*i ayam ayam, lalu nyalain dan kasihkan ke dia. Tapi buat dia tidak fokus dulu, atau kasih pas dia lagi fokus-fokusnya kerja, biar dia ngrokok seperti biasa dan awal-awal ga sadar itu rokok ada t*i ayamnya. Bisa dipahami?"

"Oohhhh... Iya iya iya" Sahutnya.

"Iya, pas dia ngisep yang ke 5 kali, kan biasanya udah mulai sadar karena aromanya beda. Baunya juga beda.

Kalau udah kelihatan udah mau sadar itu rokok ada t*i ayamnya, kamu bilang sama dia: Mas, itu tadi rokoknya aku kasih t*i ayam. Aku oles-olesin ke t*i ayam tadi mas.

Kalau udah gitu, pasti nanti dia bakalan jijik dan mau muntah. Suamimu kan gitu banget. Paling ga suka sama yang jijik-jijik semacam itu. Aku jamin itu manjur deh. Coba aja".

Tari: "Hehehehe Bener mas... Dia sering mau mutah kalau lihat yang jijik-jijik".

"Ya makannyaaa. Aku tahu itu. Udah hampir 10 tahun berteman".

"Ehh... tapi inget, pastikan kamu udh ijin dulu sama suamimu."

Tari: "Ijin gimana mas?"

"Yaa ijin kalau kamu boleh melakukan apapun yang penting bisa untuk membantu dia berhenti merokok"

Tari: "Ohhh udah dari dulu mas"

"Ya udah, langsung aja."


Tahukah Anda, sebulan kemudian, Rahmat bener-bener berhenti merokok. Karena apa?

Karena JIJIK.

Ini sama seperti temenku yang lain yang sampai sekarang udah ga mau lagi makan nasi goreng karena pas aku sama dia makan nasi goreng di pinggir jalan, udah abis 1/3 porsi, ternyata ada anak kecoanya. Kecil.

Temenku mau muntah.

Yaa, Anda juga pasti punya temen yang mengalami semacam itu kan? Seketika berhenti dan tidak mau lagi karena jijik.

Jadi masuk akal kan??

Silahkan jika Anda ingin lakukan apa yang Tari lakukan. Tapi harus dapatkan ijin suami dulu lohh ya

Belum ada Komentar untuk "Berhenti Merokok Hanya dalam 5 Menit Karena Jijik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel