Cara Ampuh Membasmi Rumput Sampai Mati Total - Tidak Tumbuh Lagi

Haloo Saya Maolana. Dan ini ceritaku tentang pemusnahan rumput.

Rumput ini tidak hanya rumput yang ada di pekarangan, lahan pertanian, rumput samping rumah, halaman rumah, pokoknya semua rumput.

Bagi sebagian besar orang, rumput adalah tumbuhan yang mengganggu keindahan atau mengganggu produktifitas pertanian. Makannya perlu dibasmi sampai anak cucunya. Biar tidak tubuh lagi.

Lihat foto ini:

Anda bisa melihat, sisi kanan ada tanaman padi yang subur. Sisi kiri ada tanaman rumput yang subur. Tapi di tengah-tengah, ada rumput tebal yang mati.

Bagaimana bisa seampuh itu??

Ini jawabannya. Dan, sungguh sangat simpel.

Dulu, aku juga puny masalah dengan rumput. Terutama rumput di depan rumah. Sangat menganggu keindahan.

Lalu, aku coba tanya sana sini.

Dan ketemulah dengan salah seorang petani yang sedang di lahannya. Saya juga melihat rumput-rumput di sekitarnya itu mati total. Kering kerontang. Ya sama persis dengan fotoku di atas.

Saya tanyakan dengan penuh kegembiraan karena sebentar lagi saya akan bisa membasmi rumput liar sampai akar-akarnya.

"Punten Pak, mau tanya."

"Gimana Mas?"

"Aku heran pak, aku meembasmi rumput di depan rumah kok ga pernah bisa kayak punya bapak gini. Sampe benar-benar mati total"

"Oooohhh... Memang punyamu gimana mas?"

"Punyaku kalau aku semprot obat rumput, cuma kuning doang. Nanti dua minggu udah suur lagi. Ijo lagi"

"Udah Mas. Aku tahu jawabannya"

"Loohhh gimana Pak"?

"Itu kamu karena pakai obatnya setengah-setengah. Atau sesuai anjuran di label. Ya kan?"

"Ya iya pak. Aku ikuti aturan pakainya."

"Sama, dulu aku juga gitu. Tapikan nyatanya ga berhasil. Aku pakainya minimal 2x lipat dari takaran yang dianjurkan di kemasan Mas..."

"Ohhh jadi ini 2x takaran Pak?"

"Iya. Nah, rumput kan ada bijinya tuh. Itu nanti bijinya akan numbuh jadi rumput lagi Mas. Nanti, kalau bijinya udah pada numbuh semua, yaa sekitar 6 cm lah. Itu semprot obat lagi mas. Biar mati sebelum punya biji rumput lagi. Paham ga?"

"Siap siapa siap. Paham Paham Paham. Kalau obatnya, namanya apa pak?"

"Terserah, bilang aja ke penjualnya. Pak, beli obat rumput untuk rumput daun sempit. Nanti di kasih. Pokoknya, pemakaiannya 2x takaran yang di anjurkan"

"Ohh siap pak. Lahh pabriknya kok bikin takaran ga pas ya Pak? Hehehe"

"Biar terkesan irit mungkin mas. Hehehe. Jadi 1 liter bisa untuk sekian hektar. Padahal takarannya ga manjur"

Dan seterusnya.

Sejak saat itu, aku kalau nyemprot rumput, rumput apapun itu, aku kasih 2 takaran. Kalau tebel, aku kasih 2.5 takaran. Dan ternyata wow.

24 jam rumput sudah kuning. 3x24 jam, rumput sudah kering. Seminggu, rumput dibakar langsung bresssss.... kaya bakar kertas.

Buat Anda, mungkin juga gitu. Kalau punya masalah dengan rumput, pakai caraku saja. Dan ingat, ketika biji / benih rumput sudah numbuh, sudah 6 cm, semprot lagi. Tapi ga perlu 1,5x takaran biasanya udah ampuh untuk membasmi rumput muda.

Oke, pengalamanku ini sangat bermanfaat. Silahkan share pengalamanku ini ke orang-orang yang memiliki dendam dengan rumput-rumput. Termasuk rumput tetangga .

Klik tombol sosmednya.
------------------------------
Incoming search:
cara membasmi rumput teki, cara membasmi rumput liar, cara membasmi rumput grinting, cara membasmi rumput liar di sawah, cara membasmi rumput ilalang, cara membasmi rumput agar tidak tumbuh lagi, cara membasmi rumput alang alang, cara membasmi rumput sampai akar, cara membasmi rumput bandel, cara membasmi biji rumput, cara membasmi rumput dengan cepat, cara membasmi rumput di halaman rumah, cara membasmi rumput dengan roundup, cara membasmi rumput di kebun, cara membasmi rumput di paving, cara membasmi rumput di padi, cara membasmi rumput yang efektif, cara efektif membasmi rumput, cara basmi rumput gajah, cara membasmi gulma rumput, cara membasmi rumput halaman, cara menghilangkan rumput harvest moon, cara membasmi rumput di halaman, cara menghilangkan rumput ilalang, cara membasmi rumput krokot, cara membasmi rumput liar di kebun, cara membasmi rumput liar di halaman rumah, cara membasmi rumput yang membandel, cara mudah membasmi rumput liar, cara membasmi rumput secara permanen, cara membasmi rumput supaya tidak tumbuh lagi, cara membasmi rumput sintrong, cara membasmi rumput setan, cara menghilangkan rumput selamanya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Membasmi Rumput Sampai Mati Total - Tidak Tumbuh Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel